Jakarta, Penaberita.id—Di penghujung tahun 2021, IPC Terminal Petikemas alias IPC TPK kembali meraih dua penghargaan dari ajang BUMN Branding & Marketing Award 2021. IPC TPK membawa pulang predikat Gold Winner kategori Adaptive Through Collaboration Award International Collaboration. Penghargaan selanjutnya adalah The Best CMO BUMN Branding & Marketing Award Kategori Personal Communication.
Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPC TPK, David P Sirait mengatakan, BUMN Branding & Marketing Award 2021 merupakan ajang apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing yang digelar oleh BUMN Track. Untuk penyelenggaraan ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 memasuki tahun kesembilan. Untuk tahun ini kegiatannya mengetengahkan tema “Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant”
Serangkaian seleksi telah diikuti oleh 107 perusahaan BUMN dan anak perusahaan pada ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 yang didukung oleh tim dewan juri kompeten dari berbagai kalangan profesional dan pakar branding marketing. “Apresiasi yang kami terima menunjukan IPC TPK mampu bersaing dan berkompetisi. Selain itu penghargaan ini adalah bukti masih tingginya kepercayaan stakeholder kepada IPC TPK,” katanya selepas menerima pengharagaan di Ballroom Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (16/12).
Dijelaskan David, untuk tahun ini IPC TPK mendapatkan Gold Winner kategori Adaptive Through Collaboration Award International Collaboration karena dinilai berhasil dalam melebarkan layanan dan sayap bisnisnya melalui kerjasama dengan pelanggan yang membuka pasar atau market baru dengan mendatangkan Direct Call Vessel dari Indonesia ke berbagai negara tujuan.
“IPC TPK akan terus berinovasi secara kompetitif di tengah tantangan yang semakin besar. Apresiasi ini akan mendorong komitmen IPC TPK untuk terus memberikan pelayanan yang optimal dan kontribusi untuk negeri” pungkasnya.
Penulis: Frans P
Foto: Dok. IPC TPK